RSS

Kuala Lumpur

Helo Helo, hari ini awak tak bagi cerita kepada anda semua tentang perjalanan awak ke Kuala Lumpur hehe.

Finally, setelah mengalami kebosanan akut, gw pergi juga. Jalan-jalan kali ini bareng sama temen-temen nyokap gw yaitu mama bears *gw gatau kenapa mereka kasi nama ini. Tujuannya adalah Kuala Lumpur. Shopping shopping dulu lah awak.

Berhubung tiket murah dan tripnya cuma pulang pergi, gw berangkat dengan flight pukul setengah 7 pagi. Berangkat dari rumah jam 5 pagi, beler-beler deh tuh mata. Sampe di bandara, ternyata tiket udah di check in, dan langsung masuk. Jamnya mepet banget, rombongan gw telat, erkk. Gw pun jadi tergesa-gesa naik ke pesawat. Perjalanan dari Jakarta ke Kuala Lumpur ditempuh dengan waktu 2 jam. Beda waktunya 1 jam saja.

Di pesawat gw totally tidur. Pas bangun, yeyyy udah sampe. Hem, airportnya gak jauh beda sama Jakarta punya. Bahkan menurut gw, bandara jakarta yang terminal 2 masih lebih bagus. Haha. Begitu keluar dari bandara, Buseettt panasnya naaujubileh. Sama lah kayak Indonesia. Gw pun nunggu jemputan. Gak lama, jemputan dateng, mobilnya semacam elf gitu. Oke lah, dingin hahaha. Supirnya langganan temen nyokap yang dipanggil uncle. Bapak-bapak Chinese botak dan berkacamata. Ketawanya super gede.

Tujuan pertama dari ibu-ibu ini adalah berfoto di depan menara petronas atau kerennya petronas tower. haha.   Gw kira dari deket gitu, gataunya di jalanan fotonya! ckck. Bagus sih. hehee.

Tujuan selanjutnya adalah Sungei Wang. Ini semacam Mangga Duanya Indonesia lah, tapi lebih bersih, lengang juga. Gak rame. hahaha Pas sampe, langsung ada cotton on. Time to shop! wiii! Masuk ke gedungnya, banyak toko-toko baju plus sendal. Disini gw dapet sendal jepit warna ijo lucu banget, and sepatu buat kuliah. ceilah kuliah. haha.

Mendadak laper. alhasil kita ke mall sebelah buat makan di foodcourtnya. Hem, yang gw kaget hampir semua menu makanan disitu PORK semua. nyamm! gw makan mi tapi pake bumbu black bean paste. enak deh. wajib dicoba. Abis makan, kita keliling mall lagi. ya belanja-belanja dikit. Kalo di mall kan harganya beda sama yang di Sungei Wang. hehe.

Hari menjelang sore, jam 7 tapi masih teranggg banget. Kita udah dijemput lagi buat menuju airport. Sebelom diturunin di airport, kita sempet diajak ke daerah pemerintahan negara Malaysia. dan, BAGUS banget. Jalanannya bersih, gedung-gedungnya juga gede udah kayak istana. bagus banget deh pokoknya. Tapi sepi bangettt, serem jadinya. haha.

Oke, gitu aja deh pengalaman gw di Kuala Lumpur. Suatu saat, pasti balik lagii! hahaha