RSS

Bandung!

Haloo, sekarang gw udah official pindah ke Bandung nih. Secara tanggal 11, gw udah akan menjalani Ospek. Gw ngekos di Bukit Indah bareng temen gw. Kosnya unyu-unyu gitu deh, temanya buah-buahan. haha, gak tau tujuannya apa, maybe untuk ngingetin kita kalo buah tuh penting buat kesehatan *apasih. Ya kan namanya juga anak kos, pasti bakal jarang makan buah. Haduh. Oke, di daerah kampus gw ini dingin. Emang sih mataharinya kalo siang tuh buset deh gak nahan, tapi masih tetep ada angin sepoi-sepoi. Apalagi kalo udah di kamar kos, ademmm ayem. Gak usah pake kipas angin ataupun AC, udaranya udah sejuk. Hehe, cocok buat bobo-bobo sore. haha. Makanan? Gak usah pusing! Di Ciumbuleuit ini banyaaaaaaaak banget makanan murah nan enak! Dari yang makanan indonesia, barat, chinese, jepang pun juga ada. enak kann! Kalo mau ngegaul di mal, tinggal naik angkot 2.000 doang sampe ciwalk. hehe, mau ke pvj juga bisa. asikk kan.! Nah begitulah kira-kira gambaran dari lingkungan tempat gw kuliah.

Anak loren yang masuk ke Unpar banyak loh, ada 14 orang. Nih ya gw sebutin satu2, ada gw, leony, ditta, natasha, DA, kiki, jeff, rico, oscar, egi, aca, sama rey. Dan kebanyakan ngambil arsitek. haha. Gw sendiri ngambil manajemen hehe, biar bisa mengurus keuangan dengan baik hahaa.

Hem, doain gw ya biar bisa sukses di UNPAR sampe jadi sarjana :D

0 comments:

Post a Comment