RSS

Official.

kyaaaa :3 akhirnya acara INAP 2011 selesai sudah. Gw resmi menjadi mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Katolik Parahyangan. hehe.

Kegiatan INAP ini dibagi jadi 2 acara, yaitu ospek gabungan dan ospek fakultas serta ospek jurusan. Gw ceritain secara garis besarnya aja ya. Jadi, hari pertama INAP 2011 dibuka di gedung gsg unpar. Dari situ, maba2 dibagi menjadi 5 spot (a, b, c, d, e). Kebetulan gw ada di spot E. Nah, di spot E ini dibagi lagi jadi sekitar 20an kelompok kecil gitu. Dan secara kebetulan juga, gw sekelompok sama Tiffany and Natasha di E5. Di spot ini, berkumpul maba2 dari seluruh jurusan. Mulai dari ekonomi, fisip, teknik, hukum, dan lainnya. Kegiatan di osgab ini seru2, banyak games terus ada rally juga keliling kampus. Selain itu, banyak perwakilan dari UKM yang presentasi. Seru deh pokoknya.

Setelah osgab yang cuma 2 hari, berlanjut ke osfak atau ospek fakultas. Semua dipisahkan berdasarkan fakultas masing-masing. Gw ada di fakultas ekonomi. Tema dari ospek ekonomi 2011 kali ini adalah perwayangan dan go green. Acara seminar di jurusannya juga seru-seru. Pokoknya rugi kalo gak ikut acara ini, di acara ini kita bisa dapet banyak temen deh. Kayak gw yang masuk ke kelompok pandawa 15. Hehe.

ohya, di setiap acara ospek pasti ada bagian tatibnya. Gw sempet shock gitu, soalnya mereka super disiplin. Emang mereka tegas, disiplin, and keras banget, tapi percaya deh, itu bener-bener melatih mental kita biar jadi lebih kuat hehe :)

yeayy! JAYA EKONOMI UNPAR!

0 comments:

Post a Comment