RSS

ALVINAAAAA :'(

bentar lagi temen deket gw, sahabat gw, yang udah gw anggap kayak saudara gw sendiri bakal ngelanjutin kuliahnya di Aussie. jauhh banget. baru kali ini, kita pisah sejauh ini sampe beda benua. Pas tau dia beneran bakal pindah ke aussie, sedih banget. biasanya kita bareng-bareng sekarang harus pisah, dan ga tau bakal ketemu lagi kapan. mana gw gak bisa nganterin dia ke bandara pula, jadi tambah sedih.

Pesen-pesen buat alvina:

Hai Alvina, yang sekarang mungkin udah di Aussie, udah dapet temen-temen baru. I miss you already! CD dari gw udah dimainin belom? gw buat itu dengan sepenuh hati loh, sampe berkaca-kaca. Simpen ya, jangan dibuang. hehe. pesen gw buat lo disana, jaga diri baik-baik ya. belajar yang bener, biar bisa ngebanggain orangtua lu, bisa banggain keluarga lu, dan tentunya kita-kita yang selalu nunggu lo balik. Cepetan balik, kalo bisa dan kalo dapet rejeki amin, semoga gw bisa nyusul lu disana. haha. jangan boros-boros, kehidupan disana mahal loh wkwk. irit-irit oke? jaga kesehatan, jangan sampe sakit loh! semoga bisa dapet jurusan yang lu mau. dapet banyak temen baru, cowo bule yang ganteng plus tajir. selalu keep in touch sama temen-temen lu disini. jangan ngelupain kita-kita yaaaa! gw udah terima kado sama pudding dari lu. enak lohh puddingnya. sori banget gak bisa nganter lu ke bandara untuk terakhir kalinya. tapi hati gw ikut nganter lu kok sampe sana.  hehe. TAKE CARE YA ALVINA DISANA. CEPETAN PULANG!! oke gw ga tahan, sampe nangis ngebuat note ini. semoga pulang-pulang lu udah jadi dokter hebat. hehe. sekali lagi, enjoy your university life there! take care and always KEEP IN TOUCH! :D

love, levina! XOXO









0 comments:

Post a Comment