RSS

UTS

halo halo halo. setelah sekian lama, akhirnya gw ada kesempatan juga buat ngisi ini blog lagi. padahal sebenernya waktu banyak, tapi males aja. hahaha. 2 minggu terakhir ini gw lagi pekan UTS alias ujian tengah semester. berasa cepet banget deh, kayaknya baru kemaren ngejalanin ospek. ini uts pertama gw, jadi ya masih kagok2 gitu lah. kerjaan gw tiap hari uts, pulang ke kosan ines, belajar ketawa ketiwi, nyanyi2 lagu tangga, ngemil, makan, terus pulang. besok paginya baru deh bener2 belajar serius. gak serius-serius banget sih. haha. setiap hari ya kayak gitu deh. terus jumat kemaren gw dapet jeda uts sekitar 5 hari gitu, alhasil gw pulang ke bsd yeeyy. Gw pulang karena udah kangen banget sama rumah plus daerah unpar lagi dipenuhi virus-virus hepatitis. banyak banget loh anak unpar yang kena ini virus. makanya mending gw pulang dulu, memperbaiki gizi. dan emang perut gw kotor abis, buktinya gw diare 2 hari. bener-bener diare parah sampe harus bedrest. untung gw pulang. hahah. oh iya, sejauh ini UTS terGAGAL gw itu MATBIS. ini bener-bener chaos tudemeks. ancur lah. tapi ya udahlah ya. hahaha. Plus besok uts terakhir! semangatttt!!

0 comments:

Post a Comment