RSS

GIANINIW

Happy Birthday to Gianenot! Gia ini temen kuliah gw. Hari ini dia ultah, dan gw, ines, plus nia berhasil ngerjain dia. haha. Jadi, pas gia dateng baru selese kelas, pada ngucapin happy birthday bla3. Terus, gw ngeluarin pudding yang udah gw sama ines and nia buat semalem. Dengan polos, gw ngasi tuh pudding ke gia. Setelah dapet sendok, gia makan tuh pudding. Gak kira-kira, suapannya gede bgt. Dia masih belom tau apa aja tuh isinya pudding coklat yang keliatannya enak. Gak lama tuh pudding bersarang di mulutnya, ENG ING ENG!. Keluar deh asep2 merah hahaha. Maaf ya gia! hhahaha. Isi dari pudding itu cabe rawit 10 biji plus abon cabe. Dower dower deh tuh mulut. hahhaa. Maaf loh gia, gak maksud untuk meracuni atau apa kok. Cuma buat seru-seruan aje. tapi enak kan gi? enak kan? enak kan?? hahaha

HAPPY BIRTHDAY GIANENOT!

0 comments:

Post a Comment