RSS

Lift gedung 9

Hari ini cukup bersejarah loh buat gw. haha untuk pertama kalinya gw kejebak di lift kampus. haha. Jadi hari ini gw ada kuliah jam 7 pagi di lantai 8. Gw berangkat bareng temen gw, si ines. Di jalan kita ketemu sama 2 temen gw lagi, namanya egha and ica. Jadilah kita berempat pergi ke gedung 9 bareng. Pas sampe di SB atau semi basement, kita nungguin lift dong, secara di lantai 8 gitu. Pas udah nunggu lama, ternyata penuh. Gw sama ines pun mutusin buat naik tangga. Tapi gak lama kemudian, lift satunya kebuka, dan egha pun memanggil. alhasil, gw sama ines gak jadi naik tangga. Lift bergerak ke lantai 1. Di lantai 1, ada beberapa senior yang masuk juga. Nahhh, setelah pintu tertutup, tiba-tiba lift berhenti terus kayak jatoh gitu ke bawah. SHOCK. ini kenapa nih tiba-tiba jatoh begini. Terus, gak lama, alarm lift bunyi berisik abis. ternyata overload. Tapi anehnya, kenapa kalo overload tuh pintu tetep ketutup gitu? padahal harusnya mah gak bisa ketutup kalo overload. hemmm. Oke di dalem lift semuanya tenang senyam senyum, yang panik cuma si egha! hahaha lucu abis.

"Aduh ca, gw deg-degan nih,, gw takut. Takut gak bisa nafas. Ga ada angin nih. aduh aduh!" HAHAHA. lucu abis. Dan di dalem lift itu pun gak ada sinyal sama sekali, jadi ya kita harus nunggu petugas sampe dateng. Untung gak lama, petugas dateng dan kita pun terselamatkan!! Oke, gw enggak lagi-lagi deh naik lift. Mending naik tangga tapi selamat! hahahhaa

0 comments:

Post a Comment